connectionasebo.blogg.se

Jadi aku sebentar saja beserta not angka
Jadi aku sebentar saja beserta not angka









jadi aku sebentar saja beserta not angka

Bahkan saya belum sempat jadi anak alay yang foto dari atas, atau bahkan mengirim pesan teks dengan huruf yang bercampur angka dan tanda baca. Saya belum sempat merasakan bolos sekolah, main game online di warnet, ketempat rental PlayStation, main Gameboy, nongkrong bareng temen, gitaran bareng, nyoba minuman berakohol atau merokok. Waktu liburan tiap semester saya dikirim ke rumah saudara untuk kembali belajar. Sehari hari saya baru selesai belajar dan pulang ke rumah jam 8 atau 9 malam. Sepulang sekolah saya ada kagiatan di dua tempat les mata pelajaran. Saya juga tidak mengenal game online seperti Gunbon, Raknarok, Point Blank, Ayo dance, dll. Saya tidak mengenal PlayStation 1, 2 dan seterusnya.

jadi aku sebentar saja beserta not angka

Mungkin buat sebagian orang mengira hal ini bagus tapi untuk saya, saya kehilangan waktu bermain dengan teman-teman saya sepanjang waktu itu. Anggota marching band Cewama Eka Tayay (STPI).

jadi aku sebentar saja beserta not angka

Sedikit banyak ini mempengaruhi bagaimana saya besar sekarang. Waktu saya kecil dulu semua orang dewasa selaku bilang jangan nakal, jangan berisik, jangan nangis, yang kuat, mas kan kakak kasih contoh yang bener buat adeknya, jangan minta ini itu. Pada titik ini saya menyesal telah hidup baik-baik saja. Tapi saya harus tetap kuat dan menjadi contoh yang baik untuk adik saya. Karena kata mamah mas harus jadi contoh baik buat adeknya.ĭulu orang tua saya ringan tangan dan selalu bernada tinggi, tidak jarang saya dan adik melihat mereka beradu pendapat. Saya juga selalu berusaha menjadi contoh yang baik untuk adik perempuan saya. Agak sedih karena teman-teman yang diluar sana merasakan banyak hal yang saya tidak bisa rasakan sewaktu saya di barak.īisa dibilang saya tumbuh dan besar hanya menjadi anak baik-baik, tidak pernah nakal dan selalu belajar karena mamah dan bapak galak kalau saya dapat nilai kecil. Masa remaja saya dihabiskan di barak sewaktu kuliah. Sepanjang hidup saya sampai dengan umur saya sekarang, seragam putih biru yang paling saya kenang.











Jadi aku sebentar saja beserta not angka